Home Basa-basi Tips Menjadi Crewmates Dalam Among Us

Tips Menjadi Crewmates Dalam Among Us

by U27
Among Us

Belakangan ini game Among Us versi mobile-nya sedang viral. Game online besutan Innersloth yang rilis 15 Juni 2018 ini menceritakan astronaut yang sedang melaksanakan tugas di pesawat luar angkasa. Namun, beberapa orang dari anggota kru tersebut merupakan pengkhianat atau yang disebut sebagai Impostor. Sedangkan kru yang benar-benar melaksankan tugas di pesawat itu adalah Crewmates.

Crewmates bertugas menyelesaikan misi atau task di arena permainan sambil menemukan siapa Impostor di antara mereka. Sedangkan Impostor bertugas membunuh semua Crewmates hingga banyak krunya setara dengan banyak Impostor itu sendiri.

Meski anggota Crewmates banyak, tetapi bagi meraka yang mendapat peran Crewmates bukanlah hal yang mudah untuk memenagkan pertandingan ini. Karena Crewmates harus efisien dalam melakukan tugas dan membuat pertemuan untuk membahas dan memilih para Impostor. Terkadang Crewmates pun harus terbunuh di tengah permainan dan terkadang juga dilemparkan keluar dari pesawat luar angkasa oeh rekannya sendiri karena difitnah oleh Impostor. Nah, agar tidak memecah persahabatan dalam Crewmates dan dapat memenangkan permainan. Ini tips menjadi Crewmates dalam game Among Us.

1. Jangan Berjalan Sendiri

Ketika kamu menjadi Crewmates, usahkan jangan sampai kamu berjaan sendirian saat akan mengerjakan setiap tugas. Berjalanlah bersama rekan Crewmateslain, hal ini sangat berguna untuk menghindari usaha pembunuhan yang diakukan oleh Impostor.

2. Selesaikan Tugas Sabotase lebih dulu

Impostor akan menggunakan kemampuan sabotasenya untuk memecah perhatian pemain. Bila tidak cepat, Crewmates akan berada dalam bahaya dan kalah. Selesaikan sabotase tersebut agar permainan lebih lama dan membuat Impostor menunggu sabotase berikutnya.

3. Selesaikan Tugas Secepat Mungkin

Kalau bisa, Crewmates menyelesaikan tugas secepat mungkin. Hal itu memperkecil ruang gerak Impostor. Setelah semua tugas selesai, langkah berikutnya adalah menemukan Impostor. Kamu bisa mencurigai pergerakan Impostor melalui bar tugas berwarna hijau.

4. Melihat Ruang dari CCTV

Kamu tidak ada salahnya memperhatikan pergerakan pemain lain melalui fitur CCTV. Melalui kamera CCTV, kamu bisa melihat aktivatas yang dilakukan player lain. Jika ada player yang hanya berdiam diri tidak mengerjakan apa-apa, kamu patut curiga. Mungkin saja itu adalah Impostor yang sedang menunggu Crewmates untuk dibunuh.

5. Lihat Ventilasi

Salah satu kelebihan dari Impostor adalah bisa keluar masuk melalui ventilasi untuk bersembunyi. Jika kamu berperan sebagai Crewmates, perhatikan setiap ventilasi yang ada. Ketika ada pemain yang bergerak mendekat ke arah ventilasi, coba ikuti tanpa sepengetahuannya. Bisa jadi itu adalah Impostor yang akan bersembunyi ke daam ventilasi.

6. Segera Lapor Saat Melihat Pembunuhan

Tugas seorang Impostor adalah membunuh Crewmates. Ketika kamu meihat ada Crewmates lain dibunuh, segera tekan report untuk melaporkanya kepada pemain lain. Dengan begitu, tidak ada waktu bagi Impostor untuk melarikan diri. Sebelumnya kamu pastikan melihat karakteristik Impostor.

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

error: Content is protected !!