Home Anime 8 Anime Summer 2020 Rating Tertinggi

8 Anime Summer 2020 Rating Tertinggi

by U27
Re: Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu Musim ke-2

Musim panas 2020 telah berakhir, begitu pun animenya, meskipun masih ada beberapa anime yang melanjutkan ceritanya. Banyak judul anime dengan cerita yang bagus dan menarik dari berbagai genre anime yang tayang pada musim itu. Berbagai situs pun telah memberikan skor atau penilaian. Dirangkum dari situs MyAnimeList.net, inilah 8 Anime dengan skor tertinggi per 7 Oktober 2020.

8. The God Of High School

Sinopsis :

The God of Highscool (GoH) adalah anime yang diadopsi dari komik webtoon dengan judul yang sama. Protagonis utama adalah Jin Mo-Ri, seorang seniman bela diri berusia 17 tahun dari Seoul, Korea Selatan. Di awal cerita, ia diundang untuk bergabung dalam turnamen Seni Bela Diri yang disebut “The God of High School”. Acara ini, disponsori oleh perusahaan Teduh, menyatukan orang-orang dari sekolah tinggi di seluruh Korea Selatan pada tingkat regional dan kemudian tingkat nasional untuk memilih tiga perwakilan untuk World Tournament. Sebagai hadiah, pemenang mendapatkan keinginannya dipenuhi oleh perusahaan hosting, tanpa pertanyaan. Untuk meraih kemenangan, turnemen ini mengizinkan semua gaya seni bela diri, senjata, sarana, dan metode lainnya.

Tipe : TV
Episode : 13
Rating : 7,27
Perdana : Summer 2020
Studio : MAPPA
Sumber : Web manga
Genre : Action, Sci-Fi, Adventure, Comedy, Supernatural, Martial Arts, Fantasy
Durasi : 23 Menit per Eps.

Trailer The God of High School

7. Kanojo, Okarishimasu

Sinopsis :

Kazuya Kinoshita adalah seorang mahasiswa yang baru saja dicampakkan oleh pacarnya. Untuk mengobati hatinya yang terluka ia mencoba mencari pacar sewaan dari internet. Chizuru Mizuhara adalah gadis yang sempurna. Mulai dari parasnya yang cantik, tubuh yang ideal, bahkan kepribadiannya yang baik, tentu saja menjadi idaman para pria. Tetapi pada suatu hari Kazuya mulai berpikir kalau Chizuru hanya bermain-main terhadap perasaannya di tengah kencan. Chizuru mulai marah dan mengungkap sifat aslinya terhadap Kazuya karena melakukan hal bodoh di tempat umum.

Setelah itu, Kazuya menerima kabar buruk tentang neneknya dan dipaksa untuk membawa Chizuru bersamanya ke rumah sakit. Meskipun ternyata tidak ada yang serius, neneknya sangat gembira bahwa Kazuya akhirnya menemukan pacar, yang selalu menjadi keinginan neneknya. Tidak dapat mengatakan yang sebenarnya, Kazuya dan Chizuru terpaksa berpura-pura menjadi sepasang kekasih. Lalu kisah seorang mahasiswa dan pacar rental ini dimulai.

Tipe : TV
Episode : 13
Rating : 7,37
Perdana : Summer 2020
Studio : TMS Entertainment
Sumber : Manga
Genre : Comedy, Romance, School, Shounen
Durasi : 24 Menit per Eps.

Trailer Kanojo, Okarishimasu

6. Maou Gakuin no Futekigousha

Sinopsis :

Setelah 2000 tahun berlalu, raja iblis yang dulunya kejam direinkarnasi kembali. Namun bakatnya di akademi untuk menjadi kandidat raja iblis dikatakan tidak layak. Dahulu ia mampu menghancurkan manusia, elemental, dan dewa. Setelah melalui pertarungan panjang, Anos sang raja iblis muak dan lelah dengan hal tersebut. Ia merindukan dunia  yang damai dan memutuskan untuk bereinkarnasi ke masa depan. 
Namun apa yang menanti setelah ia reikarnasi adalah dunia yang biasa yang penuh dengan kedamaian sehingga keturunannya menjadi terlalu lemah karena melemahnya kekuatan sihir.

Tipe : TV
Episode : 13
Rating : 7,44
Perdana : Summer 2020
Studio : Silver Link.
Sumber : Light Novel
Genre : Action, Demons, Magic, Fantasy, School
Durasi : 23 Menit per Eps.

Trailer Maou Gakuin no Futekigousha

5. SAO: Alicization – War of Underworld 2nd Season

Sinopsis :

Pertarungan terakhir melawan Dark Territory berlanjut, saat pemain dari seluruh dunia membanjiri server Dunia Bawah dan menjerumuskan Kerajaan Manusia ke dalam kekacauan total. Asuna Yuuki dan teman-temannya mempertahankan sekutu baru mereka dengan semua yang mereka miliki, tetapi jumlah mereka menurun. Sementara itu, Alice Zuberg menuju ke Altar Ujung Dunia sementara GabrielVectaMiller tanpa henti mengejarnya.

Sementara itu, anggota Rath menyusun rencana untuk memulihkan fluctlight Kirito yang rusak. Namun, penyusup yang menempati ruang kendali utama punya rencana lain. Dikelilingi oleh kematian dan keputusasaan, ketika semua harapan sepertinya hilang, satu suara menjangkau Kirito — yang familiar mengatakan, “Aku akan selalu berada di sisimu.”

Sword Art Online: Alicization – War of Underworld Musim ke-2 adalah kesimpulan epik dari impian Akihiko Kayaba untuk menciptakan kecerdasan buatan manusia. Sekarang terserah Kirito dan teman-temannya untuk melindungi dunia yang runtuh ini dari orang-orang yang masih berpikir ini hanya permainan.

Tipe : TV
Episode : 11
Rating : 7,47
Perdana : Summer 2020
Studio : A-1 Pictures
Sumber : Light Novel
Genre : Action, Game, Adventure, Romance, Fantasy
Durasi : 24 Menit per Eps.

Trailer Sword Art Online Alicization War of Underworld Final Season

4. Deca-Dence

Sinopsis :

Beberapa tahun telah berlalu semenjak manusia hampir beradadi ujung kepunahan oleh sebuah makhluk hidup bernama Gadoll. Manusia-manusia yang berhasil bertahan hidup sejak kehadiran Gadoll kini berdiam diri pada sebuah benteng bergerak sepanjang 3000 meter yang dinamakan Deca-Dence. Dalam benteng tersebut, setiap penduduk atas dua kategori; Gears, seorang prajurit yang setiap hari melayani dengan Gadoll, dan Tankers, seorang yang tidak memiliki keahlian dalam bidang.

Suatu hari, seorang Tankers perempuan bernama Natsume yang bermimpi menjadi seorang Gears bertemu dengan seorang tukang reparasi Deca-dence bernama Kaburagi. Pertemuannya ini sangat bertolak belakang dengan sifat mereka berdua, di mana Natsume merupakan sosok yang sangat positif dan pantang menyerah dalam mencapai impiannya, sedangkan Kaburagi merupakan sosok yang realis dan telah kehilangan akan impiannya. Pertemuan ini nantinya dapat menguncangkan arah masa depan dunia ini.

Tipe : TV
Episode : 12
Rating : 7,57
Perdana : Summer 2020
Studio : Nut
Sumber : Original
Genre : Action, Sci-Fi, Adventure
Durasi : 24 Menit per Eps.

Trailer Deca-Dence

3. Enen no Shouboutai: Ni no Shou

Sinopsis :

Pada Tahun 198 Era Matahari di Tokyo, Pasukan Pemadam Kebakaran Khusus berjuang melawan fenomena yang disebut Pembakaran Manusia Spontan di mana manusia diubah menjadi makhluk hidup yang disebut “Infernals“.  Sementara Infernals adalah kasus Generasi Pertama dari pembakaran manusia secara spontan, generasi berikutnya memiliki kemampuan untuk memanipulasi api sambil mempertahankan bentuk manusia. Shinra Kusakabe, seorang pemuda yang mendapat julukan Jejak Kaki Iblis karena kemampuannya untuk menyalakan api di kakinya sesuka hati, bergabung dengan Special Fire Force Company 8 yang terdiri dari pengguna api lain saat mereka bekerja untuk memadamkan Infernal yang mereka temui. Saat faksi yang menciptakan Infernals muncul, Shinra mulai mengungkap kebenaran di balik api misterius yang menyebabkan kematian keluarganya dua belas tahun lalu.

Tipe : TV
Episode : 24
Rating : 7,80
Perdana : Summer 2020
Studio : Nut
Sumber : Manga
Genre : Action, Supernatural, Shounen
Durasi : 24 Menit per Eps

Trailer Enen no Shouboutai: Ni no Shou

2. Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru 3rd Season

Sinopsis :

Selama menjalankan Klub RelawanHachimanYukinoshita, dan Yuigahama telah mengalami banyak hal. Klub Relawan telah berhasil menyelesaikan berbagai masalah sosial di sekolah mereka, tetapi tak jarang justru berimbas buruk pada hubungan ketiganya. Meskipun begitu, perlahan mereka mulai saling terbuka dan mencoba memahami satu sama lain. Berbagai masalah yang mereka hadapi membuat kepribadian mereka tumbuh menjadi lebih baik. Akankah mereka dapat menemukan “hubungan nyata” yang selama ini mereka cari?

Tipe : TV
Episode : 12
Rating : 8,54
Perdana : Summer 2020
Studio : Feel.
Sumber : Light Novel
Genre : Slice of Life, Comedy, Drama, Romance, School
Durasi : 24 Menit per Eps

「俺ガイル」第3期 ティザーPV

1. Re: Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu Musim ke-2

Sinopsis :

Menjadi seorang NEET sudah menjadi kehidupan Natsuki Subaru. Suatu hari ia pergi berbelanja untuk membeli kebutuhan sehari – harinya. Namun ketika ia keluar dari pintu toko yang dikunjunginya, dunia sudah berubah. Subaru dipertemukan dengan seorang gadis setengah elf bernama Emilia.
Subaru mengalami berbagai hal pahit di dunia lain tersebut. Dengan di berkahi kekuatan return by Death, Subaru mampu kembali ke waktu sebelum ia mati.
Kisah cinta Subaru yang sangat kuat terhadap Emilia membuat dirinya harus berjuang untuk menyelesaikan berbagai masalah. Meskipun harus gagal beberapa kali, ia terus mencoba hingga berhasil ke titik yang ia inginkan.

Tipe : TV
Episode : 13
Rating : 8,64
Perdana : Summer 2020
Studio : White Fox
Sumber : Light Novel
Genre :  Drama, Fantasy, Psychological, Thriller
Durasi : 24 Menit per Eps

TVアニメ『Re:ゼロから始める異世界生活』2nd season|2020.7.8 ON AIR START

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

error: Content is protected !!