Home Anime Visual dan Trailer Tate no Yuusha no Nariagari S2 Diperlihatkan

Visual dan Trailer Tate no Yuusha no Nariagari S2 Diperlihatkan

by U27
Tate no Yuusha no Nariagari S2

Anime musim kedua dari serial “Tate no Yuusha no Nariagari” atau “The Rising of the Shield Hero” sepertinya akan siap rilis di tahun 2021. Karena baru-baru ini, staf dari anime bergenre Isekai ini telah mengeluarkan visual dan trailer di akun resminya. Ini merupakan kabar baik bagi para penggemar anime ini, karena sejak berakhirnya season pertama, mereka belum mendapat kejelasan kapan cerita dari karakter utama Naofumi Iwatani akan kembali dilanjutkan.

TVアニメ『盾の勇者の成り上がり』Season2 1st PV|2021 ON AIR
Trailer Tate no Yuusha no Nariagari S2

Sebelumnya, anime yang diadaptasi dari novel karya Yusagi Aneko dengan judul yang sama, pertama kali kali tayang pada 9 Januari 2019 dan berakhir pada 26 Juni 2019. Bercerita tentang Naofumi Iwatani, seorang otaku yang harus masuk kedua lain (Isekai) dan dipilih untuk menjadi salah satu pahlawan yang harus menyelamatkan kerajaan Melromarc dari kehancuran. Akan tetapi, tiga dari empat pahlawan terpilih memiliki senjata dengan kekuatan offensif atau menyerang, sedangkan Nofumi hanya dibekali oleh sebuah perisai kecil yang hanya mampu untuk bertahan. Sebagai pahlawan berperisai dan terlemah, Naofumi diremehkan dan diejek oleh sesama pahlawan dan orang-orang kerajaan karena kemampuan serangannya yang lemah dan kepribadian yang tidak bersemangat.

Meskipun telah menampilkan visual dan trailer, para pengemar harus menunggu lagi, pasalanya staf anime ini masih merahasiakan kapan tepatnya anime ini bakal tayang. Meskipun begitu, para penggemar juga telah diberi kabar gembira, bahwa anime ini akan ada 2 season lagi dan jarak antara season dua dengan season tiga tidak berjarak lama seperti jarak antara season satu dengan season dua.

Visual Terbaru Tate no Yuusha no Nariagari S2:

Visual Terbaru Tate no Yuusha no Nariagari S2

Season 2 Tate no Yuusha no Nariagari masih akan digarap oleh studio Kinema Citrus dengan kerjasama DR MOVIE. Selain itu, sebagian besar anggota staf akan sama seperti sebelumnya, hanya sutradara Takao Abo yang tidak akan hadir, karena digantikan oleh Masato Jinbo.

Jajaran seiyuu yang kembali dalam musim kedua:

  • Kaito Ishikawa sebagai Naofumi Iwatani
  • Asami Seto sebagai Raphtalia
  • Rina Hidaka sebagai Firo
  • Yoshitsugu Matsuoka sebagai Ren Amaki
  • Makoto Takahashi sebagai Motoyasu Kitamura
  • Yoshitaka Yamaya sebagai Itsuki Kawasumi
  • Natsuko Hara sebagai Rishia Ivyred
  • Maaya Uchida sebagai Melty Melromarc
  • Inoue Kikuko sebagai Mirellia Q. Melromarc

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

error: Content is protected !!