Home Anime Trailer Kedua Violet Evergarden the Movie Dirilis

Trailer Kedua Violet Evergarden the Movie Dirilis

by U27
Visual Violet Evergarden

Anime Violet Evergarden the Movie kembali merilis trailer kedua di akun resminya baru-baru ini. Video tersebut mengumumkan kembali bahwa versi teaternya akan ditayangkan di bisokop dalam seminggu ke dapan, tepatnya pada 18 September 2020. Film ini terdaftar dengan durasi 2 jam 20 menit dengan Theme Ending “Will” yang dibawakan oleh True.

Movie ini merupakan sebuah sekuel asli dari anime TV yang ditayangkan pada tahun 2018, film tersebut akan menceritakan “boneka memori otomatis” bernama Violet, masih tidak dapat melupakan mantan majikannya bernama Gilbert, yang mengajarinya tentang cinta. Suatu hari, dia bertemu dengan kakak laki-lakinya, Dietfried, yang memberitahunya bahwa dia harus melupakan Gilbert dan pergi – tetapi itu tidak mungkin baginya. Tak lama kemudian, Violet menerima telepon dari klien muda, sementara kantor pos menemukan surat tanpa alamat di gudang mereka.

『劇場版 ヴァイオレット・エヴァーガーデン』本予告第2弾 2020年9月18日(金)公開
  • Tayang : 18 September 2020
  • Studio : Kyoto Animation
  • Genre : Slice of Life, Drama, Fantasy
  • Sumber : Light Novel
  • Jenis : Movie

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

error: Content is protected !!