Home Anime Sword Art Online: Progressive Dapat Adapatasi Anime

Sword Art Online: Progressive Dapat Adapatasi Anime

by U27
Sword Art Online: Prograssive

Menyusul penayangan episode terakhir dari anime Sword Art Online: Alicization – War of Underworld, akun twitter resmi untuk serial anime adaptasi novel ringan karya Reki Kawahara mengumumkan bahwa light novel dari Sword Art Online: Progressive akan mendapat adapatasi animenya. Dalam akun tersebut diungkapkan visual dan video teasernya. Hal ini pun juga dipertegas oleh Aniplex dengan membuka situs resmi untuk anime adaptasi itu.

Untuk visual ditampilkan sang heroine utama, Asuna Yuuki yang berdiri di bawah Aincard. Sedangkan di dalam video yang berdurasi singkat itu menampilkan Asuna Yuuki pada 6 November 2022 yang sedang berjalan di pusat kota, dan ia melihat sebuah video peluncuran game Sword Art Online.

Sword Art Online : Progressive sendiri merupakan reboot dari Arc Aincrad, arc pertama dimana Kirito, Asuna, dan 10 ribu pemain lainnya terjebak dalam game Sword Art Online dan mereka harus bertahan hidup agar tidak mati disana. Sword Art Online : Progressive sendiri akan menjelaskan beberapa hal yang belum sempat diungkapkan dalam musim pertamanya.

Sinopsis:

Game ini tidak mungkin bisa diselesaikan karena hanya terdiri dari menunggu waktu dan tempat di mana Anda akan mati”. Sekarang Game mematikan Kayaba Akihiko telah menampung ribuan pemain selama sebulan. Selama itu juga VRMMO ini telah merenggut nyawa lebih dari 2.000 orang. Sekarang, hari pertemuan strategi untuk melawan bos di lantai pertama.

Pemain solo, Kirito, telah memutuskan untuk menjadi lebih kuat dan menemukan pemain wanita langka di garis depan, saat dia menuju ke pertemuan yang dijadwalkan siang hari. Melawan monster kuat sendirian, dia seperti meteor yang membelah langit malam. Bersiaplah untuk menemukan secara detail semua yang dialami dalam Sword Art Online!

Baca Juga:

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

error: Content is protected !!