Home Anime Pengumuman Tanggal Rilis Dihapus NHK, Shingeki no Kyojin S4 Bakal Ditunda Hingga 2021?

Pengumuman Tanggal Rilis Dihapus NHK, Shingeki no Kyojin S4 Bakal Ditunda Hingga 2021?

by U27
Visual utama untuk anime Attack On Titan Season 4

Pengumuman tanggal rilis resmi Shingeki no Kyojin Season 4 atau Attack On Titan: The Final Season oleh penyiar publik Jepang NHK telah diubah. Awalnya, pengumuman menyatakan bahwa Shingeki no Kyojin Season 4 “Disiarkan pada musim gugur 2020 di NHK General TV“, tetapi sekarang hanya menyatakan bahwa NHK akan menyiarkan Attack On Titan: The Final Season tanpa menyebutkan kerangka waktu rilis.

Demikian pula, pengumuman resmi dari studio animasi MAPPA (menggantikan WIT Studio) yang dibuat selama beberapa bulan terakhir telah menghilangkan referensi tanggal rilis Attack On Titan Season 4. Akun Twitter resmi MAPPA menyatakan pada Mei 2020 bahwa penggemar harus “Nantikan siaran animenya” tanpa menyebutkan jangka waktu musim gugur 2020 yang diumumkan sebelumnya.

Apakah ini menjadi petunjuk bahwa tanggal rilis Attack On Titan Season 4 ditunda hingga 2021? Karena jadwal TV untuk serial Anime biasanya cukup kaku karena mengikuti empat kerangka waktu siaran musiman yang dibagi menjadi musim dingin, musim semi, musim panas, dan musim gugur.

Biasanya, tanggal rilis pasti untuk serial TV anime yang dijadwalkan tayang perdana pada bulan Oktober akan diumumkan pada bulan September. Jadi, sangat tidak biasa bahwa tanggal rilis pasti untuk Attack On Titan Season 4 belum dikonfirmasi mengingat September sudah setengah jalan.

Secara teknis, musim gugur 2020 dimulai pada bulan Oktober dan berakhir pada Desember 2020. Sehingga akan sangat tidak biasa jika Attack On Titan Season 4, serial anime terkenal seperti itu tayang perdana pada bulan November atau Desember 2020. Oleh karena itu, ada kemungkinan Attack On Titan Season 4 akan ditunda hingga 2021.


You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

error: Content is protected !!