Home Anime Kumpulan VP dan Trailer Anime seminggu terakhir (1 – 7 September 2020)

Kumpulan VP dan Trailer Anime seminggu terakhir (1 – 7 September 2020)

by U27
Moriarty the Patriot and Adachi to Shimamura

Dalam seminggu tarakhir, sejumlah Video Promosi (VP) dan Trailer anime telah ditampikan melaui situs resminya. Apalagi akan memasuki Musim Gugur, akan ada banyak anime yang baru akan tayang. Selain itu, juga ada beberapa lanjutan anime dari season sebelumnya. Agar tidak ketinggalan dengan informasi tersebut, berikut ini adalah kumpulan Video Promosi (VP) dan Trailer selama seminggu terakhir dari tanggal 1 – 7 September 2020.

1. Maoujou de Oyasumi

Situs web resmi untuk Maoujou de Oyasumi merilis video promosi keduanya pada 2 September 2020. Inori Minase, yang berperan sebagai karakter utama Aurora Suya Rhys Kaymin, akan membawakan lagu tema pembuka “Kaimin! Anmin! Suya Rhyst Seikatsu” yang ditampilkan dalam video tersebut.  Anime televisinya akan diadaptasi oleh Doga Kobo dan dijadwalkan untuk tanggal 5 Oktober 2020.

Visual Adachi to Shimamura

Sinopsis :

Tragedi telah melanda kerajaan manusia Goodereste , karena putri kesayangan mereka telah ditangkap oleh Raja Iblis keji yang telah menyatakan bahwa dia hanya akan mengembalikannya jika manusia menyerahkan dunia kepadanya.

“Kejahatan apa yang akan dihadapi Putri Aurora Suya Rhys Kaymin saat dia menunggu pahlawan pemberani dan kuat untuk menyelamatkannya?” —Itu yang ditanyakan manusia, tetapi sang putri lebih mementingkan menemukan tempat yang bagus untuk istirahat malam yang nyenyak, dan celakalah siapa pun yang menghalangi jalannya.

  • Tayang : 5 Oktober 2020
  • Studio : Doga Kobo
  • Genre : Slice of Life , Comedy , Supernatural , Magic , Fantasy , Shounen
  • Sumber : Mang
  • Jenis : Televisi
TVアニメ「魔王城でおやすみ」PV第2弾

2. Adachi to Shimamura

Video promosi ketiga untuk anime adaptasi Tezuka Productions dari seri novel ringan Adachi to Shimamura karya Hitoma Iruma rilis 3 September 2020. Dalam video tersebut, menampilkan pratinjau para pemeran serta lagu tema pembuka dan penutup yang masing-masing berjudul “Kimi ni Aeta Hi” dan “Kimi no Tonari de“. Pemeran Adachi (Akari Kitou) & Shimamura (Miku Itou) akan membawakan lagu tema pembuka, sedangkan lagu tema penutup akan dibawakan sendiri oleh Akari Kitou.

Visual Adachi to Shimamura

Sinopsis :

Saat bolos dari kelas, Adachi pergi ke lantai dua dari gedung olahraga. Ia pergi ke sana untuk mencari tempat duduk dan berharap tempat itu sepi. Namun di sana ia bertemu dengan Shimamura. Dari sanalah persahabatan mereka dimulai.

Mereka pun menjadi teman yang tak dapat diandalkan, baik saat bermain tenis meja, mengobrol tentang acara TV favorit, atau sekedar bersantai bersama. Namun, persahabatan yang kental berubah menjadi daya tarik romantis. Hubungannya pun muai berubah seiring berjalannya waktu.

  • Tayang: 9 Oktober 2020
  • Studio: Produksi Tezuka
  • Genre: Slice of Life, Romance, School, Shoujo Ai
  • Sumber : Light Novel
  • Jenis: Televisi
TVアニメ『安達としまむら』 PV 第3弾
Adachi to Shimamura PV ke-3

3. Yuukoku no Moriarty

Video promosi pertama serial ini menarik-narik William James Moriarty ( Souma Saitou ) dan Albert James Moriarty ( Takuya Satou ), dua dari empat karakter utama,  Yuukoku no Moriarty akan diproduksi oleh Production IG dan ditayangkan pada 11 Oktober 2020.

Visual Yuukoku no Moriarty

Sinopsis :

Pada akhir abad ke-19, Kerajaan Inggris telah menjadi kekuatan global. Karena stratifikasi kelas yang ketat, rata-rata warga negara memiliki sedikit peluang untuk berhasil naik ke puncak, di mana bangsawan tercela menguasai mereka semua.

William James Moriarty, putra kedua dari keluarga Moriarty, adalah seorang profesor matematika muda yang telah menunjukkan kecerdikan dan kecerdasan yang luar biasa sejak dia masih kecil. Bersama dengan saudara laki-lakinya Albert dan Louis, dia menjalani kehidupan sederhana seorang bangsawan. Di luar sekolah, William adalah konsultan swasta terkenal yang bersedia menyelesaikan masalah siapa pun yang membutuhkan. Namun, sikapnya yang ramah memungkiri posisinya sebagai ketua kelompok yang bersiap untuk mendatangkan malapetaka dalam mengejar keinginannya.

  • Tayang: 11 Oktober 2020
  • Studio: Produksi IG
  • Genre : Mystery, Historical, Psychological, Shounen
  • Sumber : Manga
  • Jenis: Televisi
TVアニメ「憂国のモリアーティ」PV第1弾

4. Jujutsu Kaisen

Video promosi kedua untuk anime adaptasi MAPPA dari manga Jujutsu Kaisen karya Gege Akutami, yang memulai serialisasi di Weekly Shonen Jump pada 5 Maret 2018 rilis pada 4 September 2020. Di akhir video tersebut, diungkapkan para seiyuu serta lagu tema pembuka dan penutup yang masing-masing berjudul “KAIKAIKITAN” oleh Eve dan “LOST IN PARADISE” oleh ALI ft. AKLO.

Visual Jujutsu Kaisen

Sinopsis :

Yuji Itadori adalah seorang siswa SMA yang potensinya sangat diinginkan oleh tim atletik sekolahnya. Namun, dia menolak untuk bergabung dengan mereka dan malah bergabung dengan Klub Penelitian Ilmu Gaib yang sangat membutuhkan lebih banyak anggota, agar klub tersebut ditutup untuk selamanya oleh OSIS. Saat kakeknya berada di ranjang kematiannya, Itadori berjanji kepadanya bahwa dia akan berkelakuan baik, sehingga ketika dirinya mati bersama oleh orang-rang yang disayangi, tidak seperti kakeknya.

Namun, kehidupan Itadori tiba-tiba berubah saat ia bertemu Megumi Fushiguro, seorang penyihir yang sedang mencari benda terkutuk yang menampung roh jahat. Ketika teman Itadori membuka benda terkutuk yang mereka temukan, keadaan menjadi kacausaat roh-roh terkutuk yang ditimbulkannya datang berkeliaran di sekolah. Saat Fushiguro dan Itadori didorong ke dinding, Itadori menelan benda terkutuk itu, menjelma ke dalam tubuhnya tidak lain adalah Raja Kutukan, Ryomen Sukuna. Sekarang menampung Sukuna di dalam dirinya, Itadori terseret ke dalam dunia penyihir dan kutukan jujutsu yang mendebarkan di Fushiguro.

  • Tayang: 2 Oktober 2020
  • Genre : Action, Horror, Demons, Supernatural, School, Shounen
  • Studio : MAPPA
  • Sumber : Manga
  • Jenis : Televisi
TVアニメ『呪術廻戦』PV第2弾

5. Tate no Yuusha no Nariagari

Setelah season pertamanya berakhir pada 26 Juni 2019 lalu, akhirnya Video Promosi pertama untuk anime adaptasi Kinema Citrus dan DR Movie dari manga Tate no Yuusha no Nariagari karya Yusagi Aneko rilis 4 September 2020. Di video tersebut, informasi yang diungkapkan masih sedikit. Meski akan tayang pada tahun 2021 mendatang, akan tetapi anime itu masih belum tahu kapan tanggal pastinya akan tayang.

Visual Tate no Yuusha no Nariagari

Sinopsis :

Naofumi Iwatani, seorang Otaku dari Jepang saat ini dipanggil ke dunia paralel bersama dengan tiga orang lainnya untuk menjadi pahlawan dan melindunginya dari bencana. Masing-masing dari empat Pahlawan menerima senjata legendaris yang unik untuk mereka, Naofumi pun diangkat menjadi Pahlawan Perisai. Namun, Perisai itu dianggap tidak berguna, sehingga Naofumi ditinggalkan sendirian tanpa teman oleh pahlawan lainnya.

Ada satu orang mengasihani Naofumi dan setuju untuk bertarung di sisinya. Akan tetapi, suatu hari dia mengkhianati Naofumi, merampok barang-barangnya dan secara palsu menuduhnya melakukan salah satu pelanggaran paling keji Namanya diseret dan diperlakukan seperti penjahat oleh orang-orang yang dipanggil untuk diselamatkan, Naofumi menjadi tidak bisa mempercayai siapa pun. Seperti ini, perjalanannya di dunia paralel dimulai.

  • Tayang: 2021
  • Genre : Action, Adventure, Drama, Fantasy
  • Studio : Kinema Citrus, DR Movie
  • Sumber : Light Novel
  • Jenis : Televisi
TVアニメ『盾の勇者の成り上がり』Season2 1st PV|2021 ON AIR

6. Inu to Neko Docchi mo Katteru to Mainichi Tanoshii

Visual Inu ke Neko Docchi mo Katteru hingga Mainichi Tanoshii

Video promosi kedua untuk anime adaptasi Team TillDawn dari manga komedi Inu to Neko Docchi mo Katteru to Mainichi Tanoshii menampilkan pratinjau para pemeran dan tema utama “Nyan Daa Wan Daa Days” dibawakan oleh Ayaka Ohashi. Video tersebut juga mengungkapkan bahwa anime televisinya dijadwalkan pada 3 Oktober.

Sinopsis :

Matsumoto -san memiliki anjing yang tidak melayani dan kucing yang licik dan menggemaskan. Tawa dan tangisan pun terjadi karena mereka semua menjalani kehidupan sehari-hari bersama.

  • Tayang: 3 Oktober 2020
  • Genre : Slice of Life, Comedy
  • Studio : Team TillDawn
  • Sumber : Manga
  • Jenis: Televisi
TVアニメ「犬と猫どっちも飼ってると毎日たのしい」PV第2弾

7. King’s Raid: Ishi wo Tsugumono-tachi

Sebuah video promosi untuk anime televisi yang didasarkan pada game smartphone King’s Raid telah dirilis melalui situs resminya pada 4 September 2020. Lagu tema pembuka serial ini “Legendary Future” oleh fripSide disorot dalam video. OLM dan Sunrise Beyond akan ikut memproduksi seri yang dijadwalkan tayang perdana pada 3 Oktober 2020.

Visual King’s Raid: Ishi wo Tsugumono-tachi

Sinopsis :

Sudah 100 tahun sejak Raja Kyle menguburkan Ang Mundo. Sekarang dalam masa damai, ksatria magang Kasel menikmati hidupnya tanpa khawatir. Nasibnya mulai berubah, bagaimanapun, dengan berita tentang penampakan setan yang memenuhi lingkungan itu. Dipandu oleh orang bijak, Kasel menemukan teman-teman yang dapat diandalkan dan memulai misinya untuk mencari pedang suci, yang mampu membunuh musuh barunya.

  • Tayang: 3 Oktober 2020
  • Genre : Action, Adventure, Magic, Fantasy
  • Studio : OLM, Sunrise Beyond
  • Sumber : Game
  • Jenis: Televisi
10/2放送開始「キングスレイド 意志を継ぐものたち」

8. Mahouka Koukou no Rettousei: Raihousha-hen

Visual Mahouka Koukou no Rettousei: Raihousha-hen

Sebuah video promosi untuk musim kedua Mahouka Koukou no Rettousei dirilis melalui akun resminya pada 5 September 2020. Video tersebut menampilkan lagu ASCA “Howling” yang akan digunakan sebagai lagu tema pembuka. Selain lagu tema, video tersebut juga mengonfirmasi tanggal tayang perdana pada 4 Oktober 2020.

Sinopsis :

Teman sekelas Shiba Miyuki, Kitayama Shizuku sedang dalam perjalanan untuk belajar di luar negeri. Bagi penyihir, ini biasanya tidak mungkin, karena membiarkan gen seseorang yang dapat menggunakan sihir di luar perbatasan negara asalnya sama saja dengan melepaskan rahasia nasional. Tapi itu dibiarkan terjadi dalam satu program pertukaran kasus. Dan begitulah cara Angelina Kudou Shields tiba di Jepang dari USNA untuk belajar di SMA Pertama.

Di saat Lina tiba di Jepang, para penyihir mulai diserang oleh makhluk misterius yang membuat korbannya kehabisan darah. Akankah Tatsuya dapat menemukan identitas “Vampir“?

  • Tayang: 4 Oktober 2020
  • Genre : Action , Sci-Fi , Supernatural , Magic , Romance , School
  • Studio : 8bit
  • Sumber : Light Novel
  • Jenis: Televisi
【第2期】「魔法科高校の劣等生 来訪者編」第2弾PV

9. Hataraku Saibou Black

Visual Hataraku Saibou Black

Video Promosi pertama untuk anime Hataraku Saibou Black rilis pada 6 September 2020. Dalam video tersebut, informasi yang diberikan masih sedikit, seperti seiyuu dan para staff-nya saja. Akan tetapi di dalam deskripsi tersebut, anime ini akan mengudara pada Januari 2021.

Sinopsis :

Alkohol, merokok, dan stres — di dalam tubuh yang mengalami iritasi ini, sel-sel yang bertanggung jawab untuk mempertahankan kehidupan tampaknya berperang tanpa akhir. Karena kekurangan pekerja yang parah, Sel Darah Merah AA2153 harus segera belajar mengirimkan oksigen dan mengumpulkan karbon dioksida, bahkan dalam kondisi berbahaya. Sementara itu, Sel Darah Putih U-1196 harus melakukan tugasnya dengan menangani kuman dan virus dalam situasi yang mengancam nyawa. Di tengah krisis tersebut, mereka harus bekerja sama untuk menjaga kesehatan tubuh, meski tidak tahu apakah pengorbanan mereka akan bermanfaat.

(Hataraku Saibou Black mengambil pendekatan berbeda dengan menunjukkan sisi grittier dari pekerjaan yang dilakukan sel kita.

  • Tayang: Januari 2021
  • Genre : Action , His
  • Studio : LIDENFILMS
  • Sumber : Manga
  • Jenis : Televisi
「はたらく細胞BLACK」2021年1月TVアニメ化決定PV

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

error: Content is protected !!