Home Anime Anime Urasekai Picnic Keluarkan PV Kedua

Anime Urasekai Picnic Keluarkan PV Kedua

by U27
Urasekai Picnic

Situs resmi serial dari anime “Urasekai Picnic” kembali mengeluarkan Promosi Video (PV) keduanya baru-baru ini.  Anime yang diadaptasi dari novel sci-fi Shoujo Ai karya Iori Miyazawa dan Shirakaba ini dijadwalkan tayang perdana pada Januari 2021.

Anime ini berkisah dengan latar dunia modern, namun ada pintu yang dapat membawa orang ke “sisi lain”, di mana legenda aneh dan cerita dari internet terbukti benar. Foto pamflet Sorawo Kamikoshi menjelajahi salah satu pintu ini, dan hampir mati di sisi lain, untungnya dia diselamatkan oleh gadis lain bernama Toriko NishinaToriko adalah gadis misterius, tetapi sangat terampil dengan pistol, dan dia mengirimkan orang lain ke “sisi lain”.

Dunia lain ini, dipenuh misteri, yang ada seperti makhluk berbahaya Kunekune dan Hasshaku-sama yang dibicarakan orang-orang benar adanya. Untuk menyelidiki, keuntungan, dan untuk menemukan sesuatu yang penting, Bersama-sama, kedua gadis ini mulai menjelajahi pintu-pintu tersebut.

TVアニメ「裏世界ピクニック」PV第2弾

Staf :
Direktur Animasi Utama: Ayumi Nishihata ( Kuromukuro )
Desain Makhluk: Kazutaka Ema ( RErideD: direktur animasi Tokigoe no Derrida )
Efek Direktur Animasi: Tooru Yoshida ( direktur animasi Btooom! )
Art Director: Hiroki Matsumoto ( Senki Zesshou Symphogear AXZ )
Desain Warna: You Iwaida ( Kono Bijutsubu ni wa Mondai ga Aru! )
Direktur Fotografi: Takeshi Kuchiba ( Seratus )
Sutradara 3D: Yuuya ShiraishiNekopara )
Pengeditan: Masahiro Gotou ( Shoujo Shuumatsu Ryokou )
Musik : Takeshi Watanabe ( Saki )

Yumiri Hanamori ( Game Darwin ) dan Ai Kayano ( Dokyuu Hentai HxEros) memainkan karakter utama Sorao Kamikoshi dan Toriko Nishina, masing-masing. Takuya Satou ( Fragtime, Asagao to Kase-san ) menangani arahan anime dan komposisi seri di LIDENFILMS dan Felix Film.

  • Tayang : Januari 2021
  • Studio : LINDENFILMS & Felix Film
  • Genre : Sci-Fi, Adventure, Mystery, Fantasy, Shoujo Ai
  • Sumber : Novel
  • Jenis : TV

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

error: Content is protected !!